2016/03/04

Suzuki Celerio mendapat mesin Dualjet baru & AMT di Inggris


Suzuki terkenal di seluruh dunia untuk menawarkan nilai untuk uang mobil kecil. Membawa label harga yang relatif murah, kendaraan yang keluar dari kandang menawarkan lezat proposisi untuk pembeli mobil rata-rata, mudah memenuhi kebutuhan mereka. Berbicara tentang model khusus dalam kasus ini, Celerio telah menjadi produk yang baik untuk Suzuki dalam banyak aspek. Mobil telah menjadi sangat sukses di sini di India setelah Maruti Suzuki memutuskan untuk memberikannya AMT sejak awal dan Suzuki sedang mencoba untuk mencapai hal yang sama di Inggris juga.

suzuki celerio

Suzuki Celerio ini ada di link harga suzuki celerio mpv 2016 adalah sangat layak kota komuter yang menyediakan baik kamar untuk lima penumpang dewasa dan dengan mudah dapat membantu satu dengan mereka berbelanja juga. Sebagai produk yang terjangkau yang memberikan angka-angka efisiensi bahan bakar yang mengesankan, model Inggris juga sangat ringan pada emisi CO2, sesuatu yang merupakan faktor penting bagi pembeli mobil ada.

Sebagai akibatnya, Suzuki sekarang akan agresif dengan Celerio di Inggris dan telah mulai menawarkan lima pintu hatchback dengan mesin Dualjet terbaru. Motor baru di Celerio telah membuatnya menjadi paling bersih dan paling efisien bahan bakar mobil baru dijual di negara yang biaya kurang dari £10.000 (hampir Rs. 10 lakhs). Mobil memancarkan hanya 84 gram karbon dioksida setiap kilometer dan kembali mengesankan 78.4 mil per galon (27.7 km/l) dalam siklus bahan bakar Eropa.

Namun, model Celerio SZ3 Dualjet yang dengan harga £8499 (Rs. 8.48 lakhs) menawarkan peralatan seperti 6 airbag, ESP, AC, Bluetooth, DAB digital radio dan paduan roda sebagai standar, yang lebih lanjut menambahkan untuk proposisi yang menarik. Tapi itu tidak semua, hatchback yang mana harga suzuki apv arena bekas 2009 juga mendapat AGS otomatis manual gearbox teknologi baru, yang juga dikenal sebagai pergeseran gigi Auto (populary dikenal sebagai AMT di India). Tersedia dalam varian SZ4 atas-end untuk £9799 (Rs. 9.78 lakhs), AGS model biaya £800 (Rs. 79,867 /-) tambahan dibandingkan dengan mitranya manual.

suzuki.jpg

Maruti's eksperimen dengan AMT di India tampaknya telah diadopsi di Inggris serta dan korporasi multinasional Jepang berharap untuk bau manfaat dari yang sama, sehingga meningkatkan pangsa pasar. Sementara itu, Maruti Suzuki akan segera meluncurkan diesel powered Celerio di India dengan 800cc kembar-silinder mesin yang akan mampu memberikan efisiensi bahan bakar 30.1 km/l dilaporkan.

Comments

Private comment

Comment is pending approval.

Comment is pending administrator's approval.