2016/03/24

Naiknya Harga Mitsubishi Mirage 2017, Diimbangi dengan konektivitas baru dan beberapa hal lain

mirage.jpg

Kejutan yang Mitsubishi menyajikan pada Auto Show los Angeles adalah 2017 Mirage, menampilkan desain eksterior baru, serta beberapa perbaikan.

Namun ada beberapa yang tidak berubah dalam subkompak ini harga mitsubishi mirage 2017 karena mereka: terjangkau harga dan bahan bakar ekonomi.

Desain eksterior baru Mitsubishi Mirage 2017 beraksen oleh berbagai elemen yang telah direnovasi, termasuk dada, baru lampu grille, Fender, lampu dan kabut dan spoiler belakang dan roda.

Menurut Mitsubishi, desain eksterior new Mirage terus-menerus dengan pengobatan efisien untuk maksimum efisiensi bahan bakar, ditambah dengan berat yang rendah.

Pada tingkat internal, Mirage telah menerima perbaikan utama termasuk kursi desain baru, baru panel instrumen, kemudi; serta sistem ditandatangani Eco-Punch oleh sistem audio Rockford-Fosgate. Juga kami telah menerapkan Apple CarPlay dan Android Auto, sistem untuk komunikasi yang lebih baik dengan smartphone kami.
Hatinya, kecil tapi efisien

Di bawah kap hachback ini hal-hal telah berubah sedikit dan harganya lebih murah ketimbang harga mitsubishi delica baru bulan mei 2016 Karena itu terus menggunakan mesin 1,2 liter 3-silinder DOHC dengan waktu katup kontrol elektronik (MIVC). Ini, ditambah dengan roller poros cam, menghasilkan daya 78 hp dan torsi tabung gas berkekuatan 74.
m mirage

Aspek lain yang telah ditingkatkan dalam mobil ini adalah rem dan penanganan, berkat optimasi springs dan peredam kejut dan penempatan rem cakram besar: 251 mm depan dan 203 mm di bagian belakang, yang diterjemahkan ke dalam peningkatan 23 mm.

Keamanan termasuk instalasi 7 kantong udara (depan, sisi dan depan tirai dan lutut sopir); sistem ABS, EBD, Asisten pengereman sistem aktif kontrol stabilitas dengan kontrol traksi dan pemantauan tekanan ban.