2016/04/03

Kawasaki Luncurkan Ninja 650 dan Versys 1000 Baru di Brasil

Kawasaki Luncurkan Ninja 650 dan Versys 1000 Baru di Brasil - Untuk memperluas partisipasi di pasar Brasil, Kawasaki disajikan Senin ini (18), di São Paulo, 1000 Versys baru. Selain model ini roadster, merek Jepang juga telah meluncurkan versi baru dari 650 Ninja, yang menerima modifikasi yang penting, contoh dari apa yang terjadi dengan adik Anda tanpa fairings-ER-6n-terakhir bulan ini. Tag Serikat itu, dalam 20 hari, rilis akan di dealer.

Dengan kedatangan 1000 Versys di negara dengan nilai dari R$ 49990, Kawasaki memasuki segmen baru, jejak kapasitas tinggi mesin (maxtrail) dan BMW R 1200 GS akan bersaing dengan Yamaha Super Theresia Ebenna Ezeria Pardede. dan, meskipun tidak sangat efektif dalam offset di bumi.

Ninja 650

Meskipun petualang, Versys 1000 tidak memiliki keterampilan yang sama dari saingan mereka menghadapi potongan bumi dan mengikuti gaya serupa dengan adik perempuannya, 650 Versys, yang sudah dipasarkan di negara.

Kami percaya bahwa 99% dari pengguna pengguna jenis ini tidak menggunakan sepeda di bumi. Roda Versys lebih kecil daripada BMW R 1200 GS dan Yamaha Super Tere, sehingga ia dapat berjalan tak beraspal, tapi bisnis Anda adalah bepergian di aspal dengan kenyamanan besar, "kata Affonso de Martino, Kawasaki commercial Manager. Atraksi utama sepeda motor adalah peralatan teknologi seperti kontrol traksi, anti penguncian rem dan kekuatan mode. Fitur-fitur tajam karena dasar olahraga sepeda adalah sama dengan telanjang Z1000-motor tanpa caranagens. Jadi, mesin Anda adalah 1 4 silinder 4 silinder dalam baris double overhead camshafts (DOHC) dan 16 katup.

1043 cm ³, Mesin mampu menghasilkan 118 HP pada 9000 rpm dan 10,4 mkgf 7700 RPM. Perbandingan Z1000, 6-speed pertukaran ini memiliki beberapa keunikkan. Pertama dan kedua gigi lebih pendek, sementara ketiga untuk keenam gigi yang akan ditransfer ke roda ditunjukkan lebih memanjang untuk mendukung kedua ekonomi sebagai mengemudi lebih sporty.

Batasan yang di bumi akan disorot oleh roda 17 inch rim dan fitur di jalan Ban. Selain itu, kebocoran rendah Anda posisi ini tidak cocok untuk bagian yang tergenang banjir dan berlumpur. Di sisi lain, banding "touring" - moto membuat pariwisata - disorot oleh gelembung depan dengan harga kawasaki bajaj pulsar 200ns surabaya tiga pilihan penyesuaian, manual disesuaikan, dan tangki bahan bakar, yang dapat mengambil hingga 21 liter bahan bakar.

Menurut Kawasaki, hal ini mungkin untuk menjalankan sekitar 400 km, dimulai dengan tangki penuh. Sepeda juga memiliki sasis, sehingga memungkinkan untuk mengambil untuk beban penuh 220 kg.

Teknologi
Kontrol traksi yang Versys adalah sama dengan yang digunakan di Ninja ZX-14R, yang baru saja mengambil 2013 model meluncurkan di Brasil. Sistem memiliki tiga mode penggunaan dan dapat masih benar-benar dimatikan. Melalui sensor, perangkat mencegah tergelincir roda belakang dari mto atau kehilangan traksi, mencatat perbedaan dalam kecepatan antara depan dan belakang kereta.

Sepeda masih memiliki anti penguncian rem dari generasi baru merek dan kemungkinan untuk memilih antara dua mode kekuasaan. "Kekuatan penuh", Mesin membongkar semua kuasa-Nya, sementara di "Low Power", hanya 75% dari kekuatan Sepeda digunakan. Semua perangkat yang datang sebagai standar pada Versys 1000.

versys 1000

Ninja baru 650 tanpa "R"
Setelah modifikasi baru ER-6n, versi baru dari Ninja 650 memenangkan perubahan penting. 2013 model biaya R$ 27.990.00 (tidak ada ABS) dan R$ 29990 (dengan ABS). Menurut merek, mesin telah dioptimalkan dan memiliki kekuatan torsi baru kurva-linear dan halus, tapi mempertahankan kekuatan tinggi revolusi. Anda bicilíndrico 649 cm ³, DOHC 8 katup, mencapai 6,5 kgfm (64 Nm) torsi di 7000 rpm dan tenaga kuda 72,1 untuk 8500 rpm.

Menurut Kawasaki, perubahan meninggalkan model paling ekonomis 10%, meskipun mark tidak mengungkapkan angka tertentu menghabiskan berapa banyak sepeda. Selain itu, fitur baru yang lain model adalah perangkat yang membantu pengendara untuk berkendara di lebih ekonomis. Kata "ECO" muncul di Panel mana pengguna menggunakan percepatan sehingga ideal untuk konsumsi bahan bakar yang lebih rendah.

Dengan visual yang diperbarui, menurut marca, inspirasi adalah superesportiva ZX-10R, Ninja 650 memenangkan tipe baru sasis "tulang punggung". Format dengan double perimeter baja tabung, yang, menurut produsen, menyediakan lebih ringan dan dirigilbilidade terbaik. Melindungi angin dan puing-puing yang dirilis oleh kendaraan lain untuk perjalanan, penyesuaian tinggi kaca depan baru membawa pilot, 3 tingkat penyesuaian untuk memenuhi selera yang paling beragam dan ukuran.

Berita terus pada beberapa item seperti seperti ban, Fender dan kursi-dengan lebih busa dan pada dua tingkat. Tangki juga lebih besar, memenangkan 0.5 liter dan mengambil 16 liter total. Selain menjadi mampu membawa lebih banyak bahan bakar, item lain yang membantu dalam perjalanan adalah di gelembung baru